Irawati Puteri SPG Cantik Pejuang! Jadi Mahasiswi Indonesia Pertama Masuk Stanford University California Amerika

Irawati Puteri SPG cantik hebat bisa kuliah Magister atau S2 ke Stanford University di California, Amerika Serikat hingga viral.
Irawati Puteri SPG cantik hebat bisa kuliah Magister atau S2 ke Stanford University di California, Amerika Serikat hingga viral.* (Twitter)

RASIO RAKYATIrawati Puteri perempuan cantik berprofesi sebagai SPG (sales promotion girl) hebat bisa kuliah Magister atau S2 ke Stanford University di California, Amerika Serikat hingga viral.

SPG cantik ini viral karena mendapat sambutan positif dengan banjirnya pujian dari netizen Tanah Air yang bangga terhadap Irawati Puteri kuliah ke luar negeri.

Bacaan Lainnya

Sekaligus menghapus citra negatif yang selalu ditudingkan terhadap profesi SPG kerap dikonotasikan dengan hal-hal kurang baik di mata lelaki hidung belang.

Karier Irawati Puteri sebagai SPG, ia dikenal sebagai sales promotion girl Chicken Nugget.

Dan ia bisa berkesempatan mengenyam pendidikan Magister atau S2 di Stanford University di California, Amerika Serikat, berkat program Beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan).

Sebagai mantan SPG, Irawati Puteri mampu menunjukan pada orang-orang bahwa profesi sales promotion girl jangan melulu dipandang nakal, karena itu hanya oknum personal saja.

Serta, SPG cantik ini mampu membuktikan bahwa ketidakmampuan ekonomi bukan suatu hal untuk lantas patah arang dalam menggapai cita-cita, apalagi sampai terjerumus lubang nista atau dengan cara menjilat-jilat bos atau pejabat.

Irawati mengutarakan kalau dirinya hidup dalam lingkungan keluarga dengan keterbatasan ekonomi atau bukan anak orang kaya raya macam anak pejabat pajak Mario Dandy.

Kedua orangtuanya bekerja sebagai buruh serabutan untuk membesarkan Irawati Puteri dan kedua saudara kandungnya.

Akan tetapi, dikemukakannya sang ayah selalu mendidik anak-anaknya supaya tidak pantang menyerah dengan keadaan hingga tak patah arang melawan ketidakmustahilan dari permainan orang-orang kaya yang penindas hingga pejabat yang dzolim terhadap kalangan miskin.

Semangat itulah yang menjadikan Irawati Puteri tegar dan bersahaja berani menantang kerasnya kehidupan hingga berbuah hasil manis bisa menggapai apa yang ia cita-citakan dapat sekolah tinggi.

Diceritakannya, sempat ia mengalami kegetiran kala adiknya harus putus sekolah lantaran orang tuanya sedang kesulitan biaya. Lalu dia bekerja dengan memberikan les agar dapat membiayai adiknya.

Semasa SMA, Irawati gemar mengikuti perlombaan-perlombaan yang hadiahnya untuk biaya sekolah, di samping ia bekerja sampingan sebagai SPG Chicken Nugget. Dan berkat prestasi itu pula ia mendapatkan keringanan dari sekolahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *